Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Targetkan Realisasi Investasi Rp18,96 Triliun

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2024 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng mencatat target realisasi investasi sebesar Rp18,96 triliun pada 2024.

“Kenaikan target realisasi investasi sebesar Rp2,87 T dari tahun sebelumnya, untuk itu Provinsi Kalimantan Tengah dituntut untuk mencapai target tersebut bahkan melampauinya,” ucap Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Penanaman Modal DPMPTSP Kalteng, Berlianti, di Aula DPMPTSP Provinsi Kalteng, Jumat, 26 April 2024.

Rapat bersama menjadi langkah meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara DPMPTSP Provinsi Kalteng dengan Perangkat Daerah teknis terkait.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan short list objek pengawasan dan jadwal inspeksi lapangan bagi pelaku usaha.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko secara elektronik melalui OSS RBA dapat meningkatkan kesadaran pelaku usaha untuk menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).

Pelaporan dapat dilakukan secara online melalui OSS pada setiap triwulan yang telah menjadi kewajiban bagi para pelaku usaha dalam menjalankan kegiatan usahanya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru