Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kalteng Siapkan Sayembara Mars dan Hymne Pelajar Kalteng Berkah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 April 2024 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng mengadakan sayembara pembuatan mars dan hymne pelajar Kalteng Berkah.

Plt Kepala Disdik Kalteng, Muhammad Reza Prabowo, mengatakan Sayembara ini terbuka untuk semua siswa dan siswi di Kalteng dengan hadiah total sebesar 50 juta rupiah.

"Kami akan mengadakan sayembara pembuatan mars dan hymne untuk Pelajar Kalteng Berkah. Semangat untuk melibatkan seluruh siswa dan siswi di Kalteng," kata Reza Prabowo, Minggu, 28 April 2024.

Reza Prabowo berharap mars memuat semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta memasuki dunia kerja.

"Ini adalah kesempatan untuk memberikan semangat kepada pelajar Kalteng agar bersemangat dalam membangun Kalteng melalui pendidikan," tambahnya.

Sayembara ini bertema bangkitkan semangat belajar siswa/i Kalteng untuk Kalteng semakin berkah. Pelajar Kalteng diharapkan dapat memperoleh motivasi untuk berprestasi dalam pendidikan.

Pelajar juga diharapkan dapat berkontribusi baik di dunia kerja maupun di perguruan tinggi setelah lulus. Sayembara ini terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa batasan segmen. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru