Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jumlah Kouta CPNS dan PPPK Palangka Raya Tahun 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Mei 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekretaris Daerah Palangka Raya Achmad Zaini, mengumumkan bahwa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah dibuka untuk tahun ini.

Adapun kuota yang diterima oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk tahun ini adalah sebanyak 52 orang untuk CPNS dan 101 orang untuk PPPK.

Meskipun pengumuman kuota telah dilakukan, teknis pelaksanaan kapan dan rincian formasi kuota masih menunggu keputusan dan informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.

"Pendaftaran CPNS dan PPPK ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Palangka Raya yang ingin berkarir di sektor pemerintahan. Dengan membuka kesempatan sebanyak ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Palangka Raya," katanya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Bagi para calon pelamar, diharapkan untuk terus memantau informasi resmi dari Pemko Palangka Raya terkait proses pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Selain itu, calon pelamar juga diingatkan untuk mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi pengetahuan maupun keterampilan yang relevan dengan formasi yang dibuka.

Pendaftaran CPNS dan PPPK ini merupakan bagian dari upaya Pemko Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor pemerintahan.

"Dengan mengisi posisi-posisi yang dibutuhkan dengan tenaga yang berkualitas, diharapkan pelayanan publik di Pemko Palangka Raya dapat lebih efektif dan efisien," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru