Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Rapat Persiapan Peringatan Hari Santri 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah mengadakan Rapat Persiapan Hari Santri Nasional tahun 2024.

Rapat dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, H Hamidhan didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren H. Hapip, bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag setempat.

Hadir dalam rapat ini Ketua PC NU Kabupaten Kapuas, Ketua Forum Pondok Pesantren Kab. Kapuas dan Ketua GP Ansor Kabupaten Kapuas.

Hamidhan mengatakan persiapan dilakukan sedini mungkin agar nantinya saat pelaksanaan rangkaian kegiatan yang memeriahkannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Mohon kerjasama kita semua untuk kelancaran dan meriahnya Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kapuas," katanya, Kamis, 28 Maret 2024.

Lebih lanjut, dia menjelaskan berdasarkan hasil rapat, ada 6 rangkaian kegiatan yang disepakati bersama yaitu apel Hari Santri, Bazar, lomba Syigar Santri (Syair dan Gerak Santri).

Kemudian rencananya juga ada lomba membaca dan memahami kitab kuning dan lomba menghafal 500 Hadist serta kirab santri. (DODI/j)

Berita Terbaru