Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN Kobar Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 April 2024 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotawaringin Barat (Kobar) membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Tahun 2024.

Ketua DPD Partai PAN Kobar Tuslam Amirudin menyampaikan, pendaftaran ini merupakan instruksi dari pusat dalam mengadapi Pilkada dipersilahkan untuk membuka pendaftaran bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati.

"Sehingga atas dasar instruksi itu, PAN Kobar juga sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat periode 2004-2029. Adapun penjaringan dimulai pada mulai 26 April sampai dengan 26 Mei 2024," kata Tuslam Amirudin, Sabtu, 27 April 2024.

Dalam hal tersebut, pihaknya juga telah membentuk tim Pilkada, terdiri dari anggota legislatif terpilih dua orang, yaitu Reformas Agung Gumelar dan Reqsi Setiawan kemudian ada tim dari pengurus Amiruddin, kemudian juga ada Ahmad Wardoko dan Subur RimboPrawoto. Dengan Penanggung jawabnya DPD PAN.

"Kami membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kotawaringin Barat, silakan bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri maju pada Pilkada 2024 melalui Partai Amanat Nasional," tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, memang PAN hanya memiliki dua kursi legislatif, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa PAN akan berkoalisi. Dalam setiap kontestasi Politik, PAN akan bekerja maksimal dan solid dalam mendukung kadernya. (DANANG/R)


TAGS:

Berita Terbaru