Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PHBI Sukamara Laksanakan Pawai Takbiran

  • Oleh Norhasanah
  • 10 April 2024 - 00:31 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sukamara menggelar acara pawai takbiran dengan mengelilingi Kota Sukamara pada Selasa, 9 April 2024.

Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor mendukung dilaksanakannya kegiatan pawai takbiran yang diikuti oleh masyarakat Sukamara dengan berkendara, baik roda dua maupun roda empat. 

“Pawai ini merupakan sebuah tradisi yang patut untuk dilestarikan. Karena melalui kegiatan ini, tak hanya sekedar menjadi sarana syiar keagamaan tetapi juga menjadi wadah bersilaturahmi antar masyarakat,” ucap Kaspinor.  

Dalam momen itu, dirinya mengingatkan agar seluruh peserta pawai bisa menjaga kerapian dan ketertiban, sehingga kegiatan takbiran dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

“saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang mendukung sehingga pawai takbiran ini bisa terlaksana dengan baik,” tukasnya.

Kegiatan  yang dipusatkan di Masjid Agung Ad-Durrun Nafis tersebut disambut antusias oleh masyarakat, karena banyaknya peserta yang mengikuti pawai takbiran. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru