Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Gelar Halal Bihalal dan Siraman Rohani Keluarga Besar Korpri

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 17 April 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar halal bihalal dan siraman rohani keluarga besar Korpri di Gedung Serba Guna Sampit, Rabu, 17 April 2024.

"Halal bi halal dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan dan juga bermanfaat untuk mengukuhkan kembali jalinan silaturahim," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, Kepala Kementerian Agama Kotim Khairil Anwar dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Ia mengajak ASN agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas.

"Untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak," ucapnya.

Dalam sambutannya, Halikinnor mengapresiasi kehadiran ASN pada hari pertama kerja Selasa, 16 April 2024. Hampir 100 persen ASN hadir dan tidak ada yang menambah libur.

"Walaupun ada pengecualian jika berhalangan karena transportasi arus balik tidak tersedia. Ternyata semua hadir kembali aktif kembali. Mereka memperhitungkan jauh hari kapan harus balik," tandasnya. 

Sebagai informasi, Ustad HM Al Ghifari dari Palangka Raya mengisi siraman rohani dalam halal bihalal tersebut. (DEWI PATMALASARI/R)


TAGS:

Berita Terbaru