Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Lebaran Idul Fitri, Kapolres Kapuas Halal Bihalal dengan Anggota

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Kapuas menggelar acara halal bihalal, bertempat di halaman Mapolres Kapuas pada Rabu, 17 April 2024.

Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel dan diikuti Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, para Pejabat Utama (PJU), Perwira staf, serta seluruh anggota dan ASN Polres Kapuas

Nampak barisan mengular panjang untuk saling bersalam salaman dan saling maaf memaafkan antar anggota Polres Kapuas.

AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadan dan lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H yang terangkai dalam Ops Ketupat Telabang 2024.

Sehingga, lanjut dia, umat Islam dapat merayakannya dengan aman dan nyaman, serta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas,” ucap Kapolres. (DODI/j)

Berita Terbaru