Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putri Ketua DPD Partai Golkar Kalteng Menikah Dengan Seorang Dokter

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 April 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H M Ruslan AS menggelar acara resepsi pernikahan putrinya Riksa Agustin yang dipinang seorang doker bernam M Hafiz Ansari.

Acara akad berlansung khidmat di kediaman H Ruslan AS dan Hj Nurhidayah jalan Samari II, Kelurahan Madurejo, Rabu, 24 April 2024 pagi.

Hadir sebagai saksi pada prosesi akad nikah H Abdul Rasyid AS, selaku paman dari Riska Agustin. Serta dihadiri seluruh keluarga besar kedua mempelai, juga turut hadir tokoh masyarakat, sejumlah pejabat ditingkat kabupaten dan provinisi, serta tokoh politik.

Dalam kesempatan ini, H Abdul Rasyid AS menyampaikan ucapan selamat kepada H Ruslan AS yang telah menggelar acara resepsi pernikahan putrinya, sehingga berjalan lancar.

"Saya mengucapkan selamat kepada H Ruslan AS, karena telah mendapat menantu yang dicintai oleh putrinya. Tentu ini momen yang sangat bahagia," tuturnya.

Selanjutnya, ia mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

"Mudah - mudahan kedua mempelai segera diberi momongan, sehingga cucu pak H Ruslan AS bertambah lagi," harapnya.

Usai kegiatan akad dikediaman mempelai wanita, selanjutnya acara resepsi pernikahan dipusatkan di GOR Pangeran Ratu Alamsyah Sport Center Pangkalan Bun.

Diinformasikan bahwa Riska Agustin adalah Caleg terpilih DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada pemilu 2024. Ia putri dari pasangan H Ruslan AS dan Hj Nurhidayah mantan Wakil Bupati Kobar, dan untuk dr Hafiz Ansari adalah putra dari H Jamhari dan Ibu Hj Rusdiana. (DANANG/H)

Berita Terbaru