Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Berangkatkan 173 Kontingen Ikuti Festival Budaya Isen Mulang di Palangka Raya

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 15 Mei 2024 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) dengan resmi memberangkatkan 173 kontingen Festival Isen Mulang (FBIM) di Palangka Raya,18 - 24 Mei 2024 mendatang.

Pemberangkatan itu dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kobar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Syahruddin yang dihadiri pula Plt Kepala Dikbud Kobar Jamri, di halaman Kantor Bupati, Rabu, 15 Mei 2024.

Total keseluruhan berjumlah 173 kontingen terdiri dari Dinas Dikbud Kabupaten Kobar 98 orang, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kobar 60 orang, dan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kobar 15 orang.

Para kontingen yang dikirim merupakan hasil seleksi dari Marunting Batu Aji selama beberapa hari dilaksanakan oleh Pemkab Kobar. "Kita tidak memberikan beban kepada mereka yang paling penting adalah mereka bisa bertanding dengan maksimal untuk meraih prestasi," ujar Syahruddin.

Ia berpesan untuk selalu menjaga fisik tetap sehat, terlebih penegasan kepada official untuk mencatat keseluruhan kekurangan dari perwakilan Kabupaten Kobar selama pelaksanaan berlangsung.

"Kepada seluruh peserta dan pendamping, jaga kesehatan agar dapat mengikuti setiap perlombaan dengan baik di kota Palangka Raya sampai selesai," pungkasnya.(NURITA/H)

Berita Terbaru