Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Pulang Pisau Melantik Jabatan Fungsional PPPK

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 26 Maret 2024 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani melantik sekaligus melakukan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) bertempat di aula Banama Tingang Setda Pulang Pisau, Selasa, 26 Maret 2024.

Melalui serangkaian proses seleksi pengadaan PPPK yang cukup panjang sehingga pada hari pihaknya  secara simbolis telah mengambil sumpah dan melantik yang artinya telah sah menjadi pegawai Pemerintah di Kabupaten Pulang Pisau.

"Momen ini menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi saudara semua. Sebab, untuk sampai pada titik ini bukanlah hal yang mudah," ucapnya.

Untuk yang telah diambil sumpah janji nya, agar dapat memahami hak dan kewajiban dari pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja yang tertuang pada surat perjanjian kerja.

"Hal itu tentunya menjadi dasar PPPK nantinya apakah bisa dilanjutkan atau tidak hubungan masa kerjanya oleh pejabat pembina kepegawaian dengan hasil penilaian dan evaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh pimpinan pada unit kerja penempatan masing-masing," katanya.

Dalam hal ini memiliki harapan yang besar agar nantinya mampu mengimbanhi kompetensi yang dimiliki dengan kecepatan dan ketetapan dalam berimplikasi positif terhadap kualitas pelayanan masyarakat  dam dapat membuat terobosan serta inovasi dalam peningkatan kualitas layanan bagi anak didik.

"Tanggung jawab kita adalah bagaimana membuat anak-anak menjadi hebat, tentunya dengan bekerja penuh dedikasi  dan penuh loyalitas kepada pemimpin serta menjadi teladan bagi masyarakat," tutupnya. (M PRADILA KANDI/R)


TAGS:

Berita Terbaru