Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Gunung Mas Diharapkan Bisa Bantu Kembangkan Potensi Pemuda

  • Oleh Riska Yulyana
  • 26 Maret 2024 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari berharap, kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) masa bakti 2024-2027 yang baru dilantik bisa membantu mengembangkan potensi pemuda setempat.

"Selamat kepada kepengurusan KNPI yang baru, kita berharap kepengurusan yang baru ini bisa merangkul pemuda di Kabupaten Gunung Mas," ujar Iceu, Selasa, 26 Maret 2024.

Dengan harapan bisa membantu mengasah dan mengembangkan potensi pemuda-pemuda di Kabupaten Gunung Mas, seperti potensi dalam bermusik, berolahraga dan lainnya.

Sehingga melalui KNPI Kabupaten Gunung Mas ini potensi dan kemampuan para pemuda kita tidak dipandang remeh dan tidak kalah dengan pemuda dari daerah lain.

Selain itu, Iceu juga berpesan agar KNPI Gunung Mas bisa menjalankan apa yang sudah dideklarasikan yakni menghindari narkoba.

"Melalui berbagai kegiatan positif yang diadakan oleh KNPI nantinya,  diharapkan bisa mencegah pemuda di Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan penyimpangan seperti penggunaan atau pengedaran narkoba," tukasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD KNPI Kalteng Akhmad Rusdiyan Noor melantik pengurus DPD KNPI Gunung Mas masa bakti 2024-2027 di aula Hotel Zefanya Jumat, 22 Maret 2024. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru