Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya Minta Perusahaan Swasta Salurkan THR dalam Bentuk Uang

  • Oleh Hendri
  • 28 Maret 2024 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita mengimbau perusahaan swasta di kota ini untuk tidak terlambat dalam menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan.

Ruselita menekankan bahwa THR sebaiknya disalurkan dalam bentuk uang, bukan barang. Menurut Ruselita, pemberian THR dalam bentuk uang akan lebih bermanfaat bagi para karyawan.

"Kami berharap perusahaan dapat memastikan bahwa THR diberikan tepat waktu dan dalam bentuk yang paling praktis," ujarnya, Kamis, 28 Maret 2024.

Srikandi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini juga menambahkan bahwa pemberian THR yang tepat akan membantu meringankan beban ekonomi karyawan selama perayaan Hari Raya.

Dalam menghadapi perayaan Idul Fitri, Ruselita berharap perusahaan swasta di Palangka Raya dapat mematuhi imbauan ini dan memastikan karyawan menerima THR sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kami berharap perusahaan dapat memperhatikan kesejahteraan karyawan dan memastikan mereka merayakan Idul Fitri dengan tenang dan bahagia," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru