Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Kapuas Juga Turut Berpartisipasi di Expo Kapuas 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 April 2024 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas juga turut berpartisipasi di area Expo Kapuas 2024, berlokasi di Lapangan Bukit Ngalangkang.

Partisipasi tersebut dalam bentuk dibukanya stand RSUD Kapuas di lokasi tersebut sejak sepekan lalu dengan kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Expo Kapuas 2024.

Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo mengatakan di stand tersebut pihaknya juga bekerjasama dengan UMKM selain memberikan pemeriksaan kesehatan kepada pengunjung.

"Berupa pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh, saturasi oksigen tubuh, dan konsultasi kesehatan bersama tenaga kesehatan rumah sakit yang bertugas menjaga tenant," kata dr Agus, Sabtu, 27 April 2024.

Di stand tersebut juga ditampilkan video pelayanan kesehatan RSUD di layar TV besar terkait jenis pelayanan kesehatan di RSUD Kapuas, serta disediakan brosur-brosur terkait layanan kesehatan.

Terkait UMKM, RSUD Kapuas menyajikan macam-macam kerajinan tangan ataupun pernak-pernik, aksesoris hasil dari UMKM yang bekerja sama dengan rumah sakit.

Selain itu, dia juga mengapresiasi akan adanya kegiatan Expo Kapuas 2024 ini, dimana berhubungan dengan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapua dan HUT ke-73 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Karenanya RSUD Kapuas sebagai salah satu OPD pemberi pelayanan kesehatan kepada publik ikut serta mendukung terlaksananya kegiatan tersebut dengan berpartisipasi dalam mengadakan tenant," pungkasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru