Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Beri Bantuan Dana Hibah untuk Kejurnas Grasstrack

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 April 2024 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas turut memberikan dukungan untuk memperlancar kegiatan Kejurnas Grasstrack Regional IV Kalimantan putaran I tahun 2024.

"Salah satu bentuk dukungan pemkab Gunung Mas dalam kegiatan kejurnas grasstrack yang akan berlangsung pada awal Mei besok yaitu dengan memberikan dana hibah sekitar Rp300 juta," jelas Richard, Sabtu, 27 April 2024.

Dia yakin, panitia penyelenggara bisa menggunakan dana yang ada secara baik dan maksimal sehingga perhelatan kejurnas grasstrack bisa berjalan lancar.

Sebelumnya, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Gunung Mas Evandi berharap dukungan tidak hanya dari pemerintah daerah saja namun dari berbagai pihak swasta.

"Kami berharap, selain dari pemerintahan daerah, kita juga mendapatkan dukungan dari PBS, perbankan dan lainnya," ucapnya.

Nantinya ada banyak orang dari luar Kabupaten Gunung Mas termasuk dari luar Pulau Kalimantan yang berkunjung ke Kabupaten Gunung Mas.

Sehingga, hal itu sangat mendukung adanya UMKM di Kabupaten Gunung Mas seperti usaha di bidang kuliner dan penginapan.

"Mungkin sekitar ribuan orang akan datang ke Kabupaten Gunung Mas  dan hal itu akan berdampak besar untuk UMKM di Kabupaten Gunung Mas, termasuk warung makan, penginapan dan lainnya," tukasnya. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru