Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Barito Utara Berharap Pengurus Jadi Tim Solid Memajukan Olahraga

  • Oleh Ramadani
  • 29 Maret 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua Umum KONI Barito Utara Deddy Suryana berharap kepada pengurus KONI yang telah dikukuhkan dapat menjadi tim yang solid untuk memajukan olahraga di kabupaten tersebut.

“Saya berharap kita dapat menjadi tim yang solid untuk memajukan olahraga di Barito Utara. Jalankan fungsi organisasi untuk mencapai target. Amanah yang diberikan kepada kita harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” kata Deddy Suryana, Jumat, 29 Maret 2024.

Deddy mengatakan, Pemkab Barito Utara telah berusaha semaksimal mungkin membantu kemajuan KONI Kabupaten Barito Utara. 

“Dengan mendukung anggaran dan menyediakan gedung Sekretariat yang representatif. Bahkan tahun ini direncanakan pembangunan gedung olahraga di seluruh kecamatan. Khusus kepada pengurus KONI Kabupaten Barito Utara sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja kerasnya dalam membangun prestasi olahraga di Kabupaten yang Kita cintai ini,” kata Deddy.

Dirinya juga berharap prestasi olahraga daerah kita menanjak Naik melalui pembinaan kedepannya. “Kami mengharapkan sinergi dan komunikasi yang baik dari semua cabang olahraga (cabor) untuk mewujudkan target kita bersama.

Deddy mengatakan, terdapat kurang lebih 30 cabor yang aktif hingga tahun 2024 ini. Dirinya juga mengapresiasi kepada cabor yang sudah menoreh prestasi. KONI juga meminta agar nanti setiap cabor melakukan evaluasi apa saja yang kiranya menjadi fokus pembinaan melalui KONI Barito Utara.

“Kami selaku pengurus KONI siap untuk menerima masukan dan kritikan yang sifatnya membangun agar terwujudnya Kabupaten Barito Utara yang semakin maju. Insya Allah dengan dukungan yang sudah kita rasakan baik dari unsur pemerintah, pengurus cabor maupun seluruh komponen masyarakat, tentunya kemajuan olahraga dapat kita raih,” ucapnya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru