Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng: Penerimaan Polri Gratis dan Humanis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pada penerimaan anggota Polri pada tahun 2024 Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menekankan pentingnya menjalankan proses seleksi secara humanis.

Hal ini berarti bahwa para peserta akan diperlakukan dengan baik dan layak seperti warga negara yang harus dilayani dengan baik. Dalam upaya ini, pihak Polri telah menyediakan tempat dan fasilitas yang layak bagi para peserta.

Mereka juga telah menyediakan wadah informasi dan pengaduan yang dapat diakses melalui laman resmi Polri. Hal ini bertujuan untuk memberikan akses yang mudah bagi peserta dalam mendapatkan informasi dan mengajukan keluhan jika diperlukan.

"Saya menegaskan bahwa seluruh proses seleksi anggota Polri di Polda Kalteng tidak dipungut biaya alias gratis," kata Wakpolda Kalteng Brigjen Pol Mohammad Agung Budjiono, Jumat, 19 April 2024.

Oleh karena itu, peserta diingatkan untuk melaporkan jika ada oknum yang meminta uang, karena hal tersebut merupakan tindakan penipuan.

Ia juga mengingatkan para calon peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik. Mereka diharapkan mempersiapkan kemampuan akademik dan fisik secara matang, karena proses seleksi akan memakan waktu dan stamina yang cukup banyak.

"Para peserta saya minta untuk teliti dan tidak terjebak dalam kesalahan jadwal atau kecerobohan diri sendiri yang dapat menyebabkan kegagalan dalam proses seleksi," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru