Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinergitas Program Kunci Optimalisasi Pelayanan Nakertrans

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2024 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalteng Farid Wajdi mengingatkan peran penting sinergitas program.

Terutama dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat di sektor ketenagakerjaan dan ketransmigrasian (Nakertrans).

“Sinergisitas serta koordinasi program dan kegiatan yang terjalin dengan baik dapat mengoptimalkan pelayanan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian,” ungkapnya saat menerima kunjungan Disnakertrans Murung Raya, Jumat, 26 April 2024.

Ia berharap dengan adanya kunjungan ini dapat tercipta komunikasi dan koordinasi antara Disnakertrans Provinsi Kalteng dengan Disnakertrans Kabupaten Mura.

“Sehingga meningkatkan pelayanan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian serta dalam menangani permasalahan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian, untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah,” ujar Farid.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Kabupaten Murung Raya, Lily Evrina menyampaikan penempatan tenaga kerja lokal sudah memenuhi lowongan kerja di Kabupaten Mura.

“Tenaga kerja siap berpartisipasi dalam kegiatan job fair yang akan diselenggarakan provinsi,” tegasnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru