Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disnakertrans Kalteng Komitmen Dukung Pengembangan SDM

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2024 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kalteng berkomitmen mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kami akan membantu kabupaten dalam rangka peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan,” ungkap Kepala Disnakertrans Kalteng, Farid Wajdi saat menerima kunjungan Disnakertrans Murung Raya, Jumat, 26 April 2024.

Ia mengatakan pelatihan yang bisa dilaksanakan berupa pelatihan berbasis kompetensi, pelatihan kerja dan produktivitas tenaga kerja.

Disnakertrans Kalteng siap menciptakan hubungan industrial yang harmonis di perusahaan, serta perlindungan tenaga kerja dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Kabupaten Mura Lily Evrina menyampaikan permintaan peran pemerintah provinsi dalam sektor ketenagakerjaan.

"Kami mengharapkan semoga bisa dilakukan kegiatan pemagangan dalam negeri di Kabupaten Mura, dan juga mohon bantuannya untuk penyusunan dan penyelesaian Rencana Tenaga Kerja Daerah Kabupaten Mura," harapnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru