Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Junaidi: Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Masih Dibuka Sampai Akhir Mei

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 April 2024 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi mengingatkan Partai Demokrat masih membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

”DPD Partai Demokrat Kalteng melalui tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, kita siap menerima putra dan putri terbaik dari Kalteng,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, Sabtu, 20 April 2024.

Ia mengakui Nadalsyah telah disiapkan Demokrat untuk Maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng. Namun, hal itu tidaklah sakelek karena politik bersifat dinamis.

”Walaupun Demokrat sementara ini ada niat mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah. Cuman dibalik itu kita tetap punya kewajiban untuk melakukan penerimaan. Kita persilahkan bagi yang ingin mendaftar," bebernya.

Ia pun mempersilahkan bagi para kader dari partai selain Demokrat yang memiliki keinginan untuk mendaftar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur melalui Partai Demokrat.

“Namanya politik tetap dinamis, kita harus diwajibkan untuk melakukan penerimaan, baik untuk Bakal Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur,” imbuhnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru