Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Pendidikan Buka Lokakarya I Guru Penggerak Angkatan 10 Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Mei 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Dinas Pendidikan Seruyan Rusdi Hidayat, membuka kegiatan Lokakarya ke-1 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 Kabupaten Seruyan, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Rusdi Hidayat mengungkapkan bahwa Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 Kabupaten Seruyan akan menggelar serangkaian kegiatan yang berlangsung selama 6 bulan ke depan.

"Saya berharap semua peserta selalu bersemangat dan memiliki motivasi yang besar untuk mewujudkan Pendidikan di Kabupaten Seruyan menjadi lebih maju," ujar Rusdi Hidayat.

 Meskipun meraihnya tidaklah mudah, namun dengan kemampuan dan tekad yang dimiliki, ia yakin seluruh rangkaian kegiatan akan dapat dilalui dengan lancar.

Terselenggaranya Lokakarya 1 Pendidikan Guru Penggerak, akan dapat menjelaskan hubungan mindset kepemimpinan pembelajaran di konteks sekolah dan pentingnya komunitas praktisi untuk diri maupun lingkungan belajar.

Rusdi Hidayat juga memberikan pesan kepada para pengajar praktik agar selalu membimbing calon guru penggerak dengan ikhlas dan tanggung jawab, sehingga nantinya akan menciptakan seorang pemimpin yang hebat.

"Harapan saya, semoga selama pelaksanaan Lokakarya, semua calon guru penggerak selalu bersemangat mengikuti serangkaian kegiatan hingga berakhirnya pelaksanaan lokakarya," imbuhnya

tambahnya. Dengan semangat dan kerja keras bersama, diharapkan Pendidikan di Kabupaten Seruyan dapat terus berkembang  maju dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru